Tuesday, November 4, 2008


TUHAN… Saat aq menyukai seorang teman…
Ingatkanlah aq bahwa akua nada sebuah akhir.
Sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir.
TUHAN…ketika aku merindukan seorang kekasih.
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejatiMU.
Tuhan jika aku mesti mencintai seseorang.
Temukanlah aku dengan orang yang mencintaiMU.
Agar bertambah kuat cinta ku padaMU.
TUHAN… ketika aku sedang jatuh cinta.
Jagalah cinta itu agar tidak melebihi cintaku padaMU.
TUHAN…Ketika aku berucap aku cinta padaMU,
Biarlah ku katakana kepada hatinya yang terpaut padaMU.
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karenaMU.
Sebagaimana orang bijak berucap.
Mencintai seseoarang bukanlah apa-apa
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti.
Tapi dicintai oleh sang Pencipta adalah segalanya.kk

No comments: